Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali berkoordinasi dan berkunjung ke kantor PAKIS atau Paiketan Krama Istri MDA Bali

Halo sahabat penyiaran,
Kamis, 2 Februari 2023, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali berkoordinasi dan berkunjung ke kantor PAKIS atau Paiketan Krama Istri MDA Bali. Tujuannya adalah bekerjasama dalam menjaga dan melestarikan adat, budaya Bali terutama program-program PAKIS Bali yang merupakan implementasi dari Perda 4 tahun 2019 tentang Desa Adat di Bali.
Ketua KPID Bali Agus Astapa yang didampingi para anggota KPID Bali lainnya menyatakan, sudah menjadi kewajiban lembaga penyiaran baik radio dan TV, untuk bersama selalu menyiarkan hal-hal yang menguatkan kearifan lokal Bali terutama adat, budaya, Bali, termasuk program dan kegiatan PAKIS Bali.
Manggala atau Ketua Harian PAKIS Bali Cok Kusuma Wardani menyatakan apresiasi atas sinergi dengan KPID Bali. Sejak berdirinya PAKIS Bali dua tahun lalu, banyak program yang telah dilakukan yakni aksi sosial, sosialisasi dan webinar, yang menyasar desa adat utamanya krama istri. Dengan bersinergi bersama KPID Bali, diharapkan bisa lebih mengenalkan dan memasyarakatkan program dan keberadaan PAKIS Bali kepada krama Bali.
Siaran sehat, masyarakat cerdas dan bermartabat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *