Pihak Nusantara TV menyerahkan STB kepada RTM melalui Gubernur Bali disaksikan Perwakilan Kementerian Kominfo RI, Ketua KPID Bali Agus Astapa dan PT Pos Indonesia

 
Halo sahabat penyiaran,
TV Digital akan dimulai 30 April 2022 dimana Bali masuk tahap 1, dan guna bisa menyaksikan TV Digital, para pemegang muks di Bali (antv, nusantara tv, metro tv dan tvri), memliki kewajiban menyerahkan set top box (STB) kepada rumah tangga miskin yang tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos RI. Dari 6,7 juta RTM yang tercatat se-Indonesia, di Propinsi Bali ada 76 ribu RTM untuk mendapatkan STB gratis. Hari ini, Jumat (11/3/2022), Nusantara TV menyerahkan STB kepada RTM di Bali melalui Gubernur Bali Bapak Wayan Koster secara simbolis. Selanjutnya, STB dibagikan langsung petugas PT Pos ke rumah-rumah masyarakat RTM sekaligus menyetelkan langsung TV Digital yang saat ini sudah siaran di Bali.
“Mewakili masyarakat Bali, kami berterimakasih atas bantuan STB kepada masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa menyaksikan siaran di TV Digital,” ujar Gubernur Bali.
Sesuai program Analog Switch Off (ASO) dengan TV Analog, maka siaran di TV Analog akan hilang atau mati pada 30 april 2022 dan beralih ke TV Digital, selambatnya 2 Nov 2022, TV analog seluruh Indonesia akan mati.
Pihak Nusantara TV menyerahkan STB kepada RTM melalui Gubernur Bali disaksikan Perwakilan Kementerian Kominfo RI, Ketua KPID Bali Agus Astapa dan PT Pos Indonnesia.
Siaran sehat, masyarakat cerdas dan bermartabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *